ditulis 09 Feb 2021, oleh: admin

Kunjungan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru ke P3E Sumatera


Senin, 8 Februari 2021, P3E Sumatera kedatangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru beserta jajarannya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait pengelolaan lingkungan hidup. Pertemuan dilakukan di Aula Kantor P3E Sumatera Jln. H.R. Soebrantas Km. 10,5 Pekanbaru. Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas LHK Kota Pekanbaru berkooordinasi dan bertukar informasi terkait pengelolaan sampah, komisi AMDAL, pengembangan laboratorium dan limbah medis B3. Rombongan Dinas LHK Kota Pekanbaru juga berkesempatan melihat laboratorium lingkungan di P3E Sumatera
 
Dinas LHK Kota Pekanbaru dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Agus Pramono, yang didampingi Kabid. Tata Lingkungan Rima Septisa, ST, MT., dan Kabid Pengendalian Pencemaran Lingkungan dan Pengelolaan Limbah Beracun dan Berbahaya Dra. Hj. Jasmiyati, M.Si. Rombongan diterima langsung oleh Kepala P3E Sumatera, Drs. Amral Fery, M. Si, dan seluruh Kabid dan Kasubbid lingkup P3E Sumatera.
 
Pada kesempatan ini, Kepala P3E Sumatera, Drs. Amral Fery, M.Si. menyambut baik atas silaturahmi dan koordinasi ini. Pada prinsipnya, P3E Sumatera siap membantu dan memberikan dukungan kepada DLHK Kota Pekanbaru dalam mengatasi permasalahan lingkungan hidup di Kota Pekanbaru khususnya terkait pengelolaan sampah, kerjasama pengelolaan laboratorium dan penyusunan RPPLH.
 
Semoga silaturahmi dan koordinasi ini akan semakin baik kedepannya sehingga dapat menyelesaikan permasalahan lingkungan hidup di Kota Pekanbaru.
(/LH)