ditulis 02 Apr 2020, oleh: admin_p3es

Kepedulian P3E Sumatera atas wabah COVID-19


Malam Sobat Lingkungan,
.
Sebagai wujud kepedulian akan wabah COVID-19 di sekitar kita, maka P3E Sumatera melakukan kerja nyata untuk mendukung pencegahan penyebaran virus COVID-19, antara lain :
1. Membuat tempat cuci tangan (wastafel) di halte bis depan kantor P3E Sumatera dan pos satpam pintu masuk (untuk tamu yang akan masuk kantor diharapkan cuci tangan dulu di wastafel).
2. Menggalang dana sosial lingkup pegawai P3E Sumatera untuk membantu masyarakat sekitar kita.
.
Bantuan sosial yang diberikan berupa 50 paket sembako (beras, telur, minyak goreng dan mie instan). Selain itu, juga diberikan 60 paket nasi bungkus untuk para pekerja harian yang terdampak langsung akibat kebijakan lockdown, social distancing dan WFH seperti driver ojol, tukang ojek, pedagang asongan, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, sopir angkot, dll. Bantuan sosial ini telah didistribusikan pada Kamis, 2 April 2020 disekitar kantor P3E Sumatera, pasar pagi arengka sampai pasar pagi panam.
.
Alhamdulillah dengan kebersamaan, keluarga besar P3E Sumatera dapat berbagi dengan saudara2 kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan sekaligus membantu pemerintah untuk menjaga ketenangan dalam mensukseskan program pencegahan penularan pandemi virus COVID-19.

@siti.nurbayabakar
@amralfery62
#aksipeduli #bantuansosial #p3esumatera #covid-19 #klhk #bersamakitabisa
@ Pekanbaru